Menyediakan Batik Haji Nasional Resmi

Ritha Exclusive Design menjual batik haji nasional resmi baik berbentuk bahan maupun dalam bentuk pakaian jadi. Bahan batik haji yang kami gunakan diperoleh langsung berdasarkan kerja sama dengan CV Firdaus Batik selaku pemenang lomba design batik haji sekaligus penerima kompensasi hak cipta. Anda dapat memperoleh bahan ataupun pakaian batik haji nasional dengan harga yang lebih murah.

Bagi Anda yang tidak sempat untuk menjahit sendiri, kami menyediakan pakaian bati haji siap pakai dalam bentuk jas, baju koko, ataupun bentuk lain (melalui pemesanan). Harga yang kami tawarkan dijamin sangat murah dengan kualitas yang memuaskan. Jika Anda membeli bahan batik di luar dan membuat sendiri pakaian tersebut, ongkos yang Anda keluarkan untuk jahit, dsb akan lebih mahal. Belum lagi waktu yang Anda habiskan dalam kesibukan Anda yang begitu padat. Maka, kami disini ada sebagai solusi bagi Anda.

Kami melayani pemesanan pakaian haji dan umrah kepada Travel&Tour, Yayasan, KBIH, reseller, maupun lainnya dengan model pakaian yang dapat didesain sendiri sesuai permintaan. Dengan begitu, kelompok rombongan Anda akan memiliki ciri khas tersendiri sehingga dapat dibedakan dengan rombongan jamaah lainnya. Desain pakaian pun dapat dikostumisasi sesuai kehendak dan dapat disesuaikan dengan anggaran kelompok.


jasket dan jas standar
jaket bolak-balik batik dan ungu

baju koko, celana berkantung 6, gamis, bergok hijau kaos motif batik

baju koko, celana berkantung 6, gamis, bergok putih motif batik

2 komentar: